DEAR MANTAN, Aku Hanya Sedang Berusaha Ikhlas, Agar Hatiku Tidak Selamanya Terluka

Mantan...

Engkau salah satu penyebabku untuk hijrah
Karena mencintaimu, aku lupa mencintai Allah
Karena denganmu, aku banyak berbuat dosa
Karena bersamamu, aku telah sesat sejauh-jauhnya

Kini engkau adalah dosa yang begitu aku takutkan
Kini engkau adalah dosa yang ingin aku hapuskan
Kini engkau adalah impian yang ingin aku kubur dalam-dalam

Maafkan aku, yang kini tidak mengindahkanmu
Karena kini aku sadar engkau yang akan mencelakakan akhiratku
Aku takut, bukan pada cinta yang telah kita bangun
Namun aku takut, pada Dzat yang menciptakan cinta itu

Perpisahan kita adalah awal baik yang harusnya kita syukuri
Karena kini kita telah lepas dari dosa yang pernah kita perbuat
Insya Allah jika kita memang berjodoh
Maka kelak kita akan hidup bersama dalam cinta yang halal

Mantan…

Aku tidak menyalahkanmu dan cintamu itu
Aku hanya ingin membenarkan rasa cinta kita yang tidak semestinya
Aku hanya ingin meluruskan jalan kita yang salah arah

Ku harap kau mengerti..
Jika kau pikir, aku begitu bahagia dengan perpisahan ini
Kau salah?
Karena aku juga manusia biasa yang berduka karena sebuah perpisahan
Aku hanya sedang berusaha ikhlas, agar hatiku tidak selamanya terluka..

Terimakasih, semoga bermanfaat. Salam cerdas…..

Indonesiatanpapacaran

Comments

Popular posts from this blog

Q.S. Al-Baqarah Ayat 6-10 Lengkap dengan Arti dan Isi Kandungan Ayat / Penjelasannya

Q.S. Al-Baqarah Ayat 1-5 Lengkap dengan Arti dan Isi Kandungan Ayat / Penjelasannya

Q.S. Al-Baqarah Ayat 11-15 Lengkap dengan Arti dan Isi Kandungan Ayat / Penjelasannya