Percayalah Suatu Hari Nanti Akan Tiba MASA, Dimana Seseorang Akan Menyesal Karena Pernah Mengumbar Auratnya

Saat ini, mungkin kebanyakan dari kalian lebih sering tidak menghiraukan kalimat yang bermakna nasihat. Apalagi yang dibahas hanya seputaran hijrah, aurat, shalat, kematian, dan lain sebagainya. Kalian lebih senang membaca kutipan seputaran cinta daripada urusan selain dari dunia. Entah karena malas membaca, atau memang sama sekali dianggap tidak ada menariknya.

Kalian anak muda zaman sekarang, pasti banyak yang senang mengikuti model kekinian. Termasuk juga untuk urusan penampilan, pasti tidak ingin dianggap kuno atau pun ketinggalan zaman. Sudah terbayang? Tidak ada jilbab, tidak ada penutup aurat. Yang ada hanya pakaian ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh yang bisa memikat.

Saat seseorang diberi teguran ataupun nasihat, ada yang menjawab : "Neraka ku bukan urusanmu, Syurga pun belum tentu menjadi tempatmu". Yaa itu memang benar, tetapi sebagai sesama umat muslim yang bersaudara, bukankah tidak ada salahnya jika kita saling mengingatkan dalam hal kebaikan?

Jika kalian masih senang dengan dunia kalian, itu tidak masalah. Tapi percayalah, suatu hari nanti (entah kapan) kalian pasti akan menyesal. Menyesal karena telah mempertontonkan aurat, menyesal karena telah melakukan banyak maksiat, juga menyesal karena tidak menyempatkan waktu untuk bekal di akhirat.

Aku yakin, masa itu pasti akan ada. Entah pada saat kalian sudah renta, entah pada saat ajal sudah didepan mata, atau bisa juga saat kalian sudah merasakan betapa panas dan perihnya siksa neraka. Naudzubillah…..

Untuk itu, selagi waktu masih tersisa, mari kita sama-sama memperbaiki diri dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan sampai penyesalan datang disaat kalian tidak lagi diberi kesempatan. Terimakasih, semoga berkah dan bermanfaat. Salam cerdas…..

Ukhti Susan

Comments

Popular posts from this blog

Q.S. Al-Baqarah Ayat 6-10 Lengkap dengan Arti dan Isi Kandungan Ayat / Penjelasannya

Q.S. Al-Baqarah Ayat 1-5 Lengkap dengan Arti dan Isi Kandungan Ayat / Penjelasannya

Q.S. Al-Baqarah Ayat 11-15 Lengkap dengan Arti dan Isi Kandungan Ayat / Penjelasannya